Jumat, 26 Desember 2008

kita emang belum jodoh

dimana sih kamu? aku tau kamu nggak jauh-jauh dari aku, tapi kenapa ya kita gak pernah sekalipun ketemu? berbagai cara nggak langsung uda aku tempuh untuk ketemu kamu. emang sih aku tau aku pengecut, nggak pernah mau ngajak ketemu kamu secara langsung. aku emang pengecut, gimana gak, aku punya semua data lengkap tentang kamu, tentang keberadaan kamu lebih tepatnya. dari alamat rumah, nomor telpon rumah, nomor handphonenya, alamat email, friendster, facebook, atau whatever segala jaringan sosial kamu aku punya. tapi kenapa aku nggak bisa ketemu kamu sampai sekarang. beberapa kemungkinan uda sekian kali aku ciptain untuk ketemu kamu, tapi hasilnya semuanya nihil. aku pengen jadi temen kamu, pengen deket lagi sama kamu, jujur aku nggak mau macam-macam. tapi untuk ketemu aja susah. yaaa, mungkin kita emang belum jodoh.

Tidak ada komentar: