Sabtu, 27 Desember 2008

pemotretan?? capek banget!! gak jadi deh jadi model.. hahaha

wuih, ternyata jadi model nggak enak ya. hahaha. apaan sih maksud gw? uups, tapi seharian kemarin gw emang jadi model loh. yaitu model buku tahunan. ahahay, itu sih namanya bukan model tau!!! hehe:)
dalam sejarah, gak pernah gw jalan sejauh itu, hehehe lebay banget gw. tapi sumpah emang gw jalan jauuuuh banget. bayangin aja, gw muterin semua lokasi di taman buah mekarsari dengan jalan kaki. aduh-aduh, kebayang kan? luas taman buah mekarsari yang berhektar-hektar itu gw tempuh dengan berjalan kaki dari taman buah itu buka sampe taman buah itu mau tutup lagi.
pasti kalian nanya, kenapa gak naik transport yang ada disana? haduhh, bukannya pelit buat ngeluarin duit, tapi namanya juga pemotretan, jadi angle2 yang bagus kan gak bisa didapet di sembarang tempat. jadi ya gitu deh, mesti dicari dengan jalan kaki.
aduh-aduh, sampe rumah kaki gw mau copot rasanya...
hahaha, gak jadi deh pengen jadi modell.. PEGEL, wkwkwkwk!!!

1 komentar: